Kamis, 17 Februari 2011

Kunjungan Pengusaha Sepatu ke WMM

Sore itu cuaca agak mendung, Selasa 15 Februari 2011,  Wakala Mulia Madani kedatangan  tamu istimewa. Beliau adalah Bpk. Obon M. Hendri beserta istrinya, Dra. Yati Umiyati dari Selingga Banjar Pandeglang. Sehari-hari Bpk. Obon berkecimpung sebagai pengusaha sepatu dari kulit, produknya sudah mengisi sebagian outlet-outlet di Pandeglang,  Serang, Tangerang, dan Jakarta melalui PT. Delima Mas.

            Ketertarikan Bpk Obon untuk berkunjung ke WMM dimulai setelah menerima penjelasan secara ringkas dari seorang pengurus WMM ketika bertemu  di salah satu seminar bisnis Islam di Serang beberapa waktu yang lalu. Sejak itu beliau berniat untuk suatu saat berkunjung di WMM. 

            Setelah menerima penjelasan yang agak detil dari Bpk Mustahal, beliau baru sadar dan takjub akan kegunaan dinar dirham dalam  jual beli yang dihalakan dalam Islam, disamping yang paling penting adalah untuk menghindari riba, dan berniat segera menerapkan dalam harga-harga produk sepatunya. Insya Allah pertemuan itu akan ditindaklanjuti untuk pembicaraan secara tehnis. Bagi pihak yang ingin kerja sama dengan Bpk. Obon bisa menghubungi nomor HP 087773621190.